Monday, January 15, 2018

Inilah Kata Ahli Teknik Sipil ITB soal Ambruknya Selasar Gedung BEI


InMotion Dedicated Hosting Reviews



InMotion Dedicated Hosting Reviews

InMotion Dedicated Hosting Reviews




HARD DISK RUSAK & DATA HILANG? TIDAK PERLU PANIK, KAMI SIAP MEMBANTU

Kehilangan data dalam media digital seperti hard disk drive dalam PC Desktop, Laptop, External USB hard disk, maupun SCSI/SAS Disk dalam Storage Server/NAS dapat terjadi karena berbagai macam hal :

Faktor kesalahan manusia : tidak sengaja ter-delete/hapus atau ter-format saat instalasi program atau update operating system (Windows, Linux)
Kerusakan internal hard disk secara bawaan : tiba-tiba tidak terdeteksi di sistem saat proses boot (komputer menyala), External Disk drive hilang
Kerusakan fisik terhadap media : hard disk external terjatuh saat penggunaan, korslet akibat sering mati lampu atau listrik tidak stabil
Kerusakan software/sistem : RAID Volume atau NAS drive yang tiba-tiba menghilang/tidak terdeteksi ​​
​Yang perlu anda lakukan jika mengalami hal tersebut adalah untuk BERHENTI MENGGUNAKAN MEDIA TERSEBUT dan hubungi kami untuk mendapatkan KONSULTASI AWAL serta EVALUASI MEDIA GRATIS. Kami dapat membantu anda untuk mengembalikan data-data berharga anda yang hilang. Hindari penggunaan program/software recovery atau teknik perbaikan lainnya sebelum anda mengetahui secara pasti kerusakan yang dialami dan resiko yang terkait. Sebagian besar kasus kehilangan data di berbagai media dapat dikembalikan (recover) apabila media tersebut langsung dibawa ke tempat recovery data dan juga ditangani oleh data recovery profesional yang berpengalaman. Khusus kerusakan logical akibat human-error dengan penanganan software recovery yang salah dapat mengakibatkan kehilangan data/kerusakan data yang sangat fatal (non-recoverable)!

Kami dapat membantu anda mengembalikan data yang hilang dari berbagai media seperti Hard Disk (HDD) Laptop, Hard Disk (HDD) Desktop PC, SSD (Solid State Drives), SAS/SCSI Server Hard Disk, External USB Disk Drives (Portable & Desktop), serta RAID Failure pada Server dan NAS storage; baik pada sistem yang menggunakan operating sistem Windows, Mac OS, maupun Linux. Dengan menggunakan alat-alat spesialisasi serta teknisi profesional berpengalaman di bidang data recovery untuk memperbesar kemungkinan data anda kembali dengan harga yang sesuai. Berbasis di Jakarta, kami juga melayani kasus pengembalian data dari berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Disqus Comments